Sabtu, 02 Februari 2013

Ilmu Sigaret 70

Ilmu Sigaret 70 ada juga yang menyebutnya Ilmu Si Konci, karena dengan ilmu ini apabila kita berhadapan dengan musuh maka ilmu yang dimiliki musuh tadi tidak akan berfungsi, bahkan seperti musnah pengaruhnya.

Menurut guru penulis  beliau beradu kesaktian dengan lawan maka menggunakan ilmu sigaret 70 ini, walhasil lawannya pun menjadi kalah sebab semua kesaktian yang dimiliki lawannya terkunci dengan ilmu sigaret 70 yang sudah tergolong langka ini, kelebihan dari ilmu sigaret 70 atau ilmu si konci ini juga mampu menarik khadam benda pusaka dengan sendirinya bisa hadir dan berdialog dengan kita.

Bila anda menginginkan menjadi seorang paranormal, maka di sarankan menguasai dulu ilmu sigaret 70 ini, maka Insya Allah anda akan menjadi paranormal handal, karena anda akan selalu didampingi sesepuh terdahulu, yang senantiasa memberi petunjuk pada kita untuk menemukan solusi problem hidup. 

Adapun amalan dari ilmu sigaret 70 ini memakai bahasa arab yang mana amalan ilmu ini di mulai dengan Tawassul khusus kepada para pendahulu kita, yakni kepada : Nabi Muhammad SAW, kepada para nabi, Nabi Khidir, Syeikh Abdul qadir Al jaelani, Syeikh Syarif Hidayatullah Cirebon, Embah Kuwu Sangkan Cirebon, dll.

Demikianlah sepenggal artikel tentang Ilmu Sigaret 70 untuk di ketahui bersama, Artikel di atas ditulis semata untuk menambah pengetahuan kita tentang beragamnya Ilmu-ilmu warisan leluhur di nusantara ini.



2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. LAA ILAAHA ILLALLAH.
    Allah maha Kaya., Allah tidak butuh apa pun dari mahluk siapa pun. Allah memberi rizqi kepada semuuua mahluk ciptaanNya, tanpa ada yg terlewat tanpa ada rasa lelah dan tanpa ada kekeliruan terus menerus mengurusi mahluk ciptaanNya.
    LAA ILAAHA ILLALLAH
    Allah yang Awal dan Yang Ahir., Dia Allah Tuhan yang Haq disembah dan tidak ada sekutu yang menyamainya.
    LAA ILAAHA ILLALLAH
    Tiada Tuhan Yang Haq di sembah kecuali hanya Allah.
    Tuhan Seluruh Alam semesta, yang jiwaku ada di "tangan"Nya.

    LAA ILAAHA ILLALLAH WAHDAHU LAA SYARIIKALAH.

    Tiada Hamba atau mahluk apa Pun yang dapat memberi Keburukan atau Kemanfa'atan kecuali atas izin Allah.

    Maka cukuplah bagiku Allah sebaik baik penolong di dunia dan Ahirat.

    BalasHapus