Sabtu, 27 April 2013

Pesugihan Siluman Ular

Jika melakukan pesugihan ke siluman babi maka disebut dengan babi ngepet sedangkan jika ke siluman ular maka disebut ngipri.Ada banyak sekali jenis pesugihan di indonesia dan yang akan saya bahas kali ini adalah ngipri ke siluman ular.

Meski cara pesugihan ini jarang terdengar namun khasiat dan cara melakukannya sangatlah mudah.Untuk saat ini saya belum bisa menjelaskan bagaimana tata cara dalam melakukan pesugihan ke siluman ular atau ngipri ini.

Tapi saya akan mencoba menjelaskan mengenai bagaimana cara kerja ngipri sehingga bisa menghasilkan banyak uang dan menjadikan anda kaya.

Seperti hal nya pesugihan lain maka ngipri juga membutuhkan korban sebagai syarat dalam melakoni ritual ini.korban atau tumbalnya tergantung anda namun kebanyakan adalah anak kandung anda sendiri.

Berbeda dengan ngepet,dalam ngipri anda tidak perlu bekerja sendiri untuk mencari uang.Anda hanya cukup menyajikan sesajen di suatu ruangan khusus dan pada setiap malam jumat,anda harus melayani siluman ular tersebut.Ketika akan melakukan hubungan badan maka siluman ular tadi akan terlihat layaknya seorang wanita yang sangat cantik sekali sehingga anda pun akan merasakan birahi dan tidak sadar bahwa yang sebenarnya anda gauli adalah ular jadi-jadian.

Setelah nafsu siluman ular terpenuhi maka dia akan memberikan sisiknya kepada anda dan sisik tersebut akan berubah menjadi sisik emas.Dari cara itulah anda bisa menjadi kaya,bisa dibilang resiko nya sangat kecil dibandingkan dengan ngepet yang mungkin saja bisa ketahuan dan dipukuli hingga mati oleh warga.

Wallahualam.



4 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  3. Ki Jenggot Naga Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan, Transfer Janin, & Mandul.

    Ampuh & Terbukti Mematikan…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!
    Gunakan Jasa Ki Jenggot Naga, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil .. !!!

    Melayani Jarak Jauh.., Silahkan Konsultasikan Permasalahan Anda Sekarang Juga..!!
    Khusus Konsultasi Hub : 0853 9974 2324
    Khusus Bagi Yang Serius, Tidak Main-Main Dan Mempunyai Kemampuan Pendanaan…!!!

    Mahar Bayar Dimuka Untuk Membeli Perlengkapan Ritual & Sesajen.
    Santet Ki Jenggot Naga Tak Terdeteksi Oleh Siapapun Baik Paranormal Ataupun Ulama Besar Sekalipun.
    Klik : www.rajadukunsakti.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini Saya Ingin Berbagi Cerita Kepada Anda Semua Bahwa Saya Yang Dulunya Cuma Seorang TKI Di MALAYSIA dengan Gajinya Tidak Mencukupi Keluarga Di Kampung, Jadi TKI Itu Sangat Menderita Dan Di Suatu Hari Saya Duduk-duduk Buka Internet Dan Tidak Di Sengaja Saya Melihat Komentar Orang Tentang AKI SARO PATI Dan Katanya Bisa Membantu Orang melaui.
    PESUGIHAN PUTIH
    #NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
    #UANG BALIK
    #RAMALAN ANGKA TOGEL TEMBUS 5 PUTARAN
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI SARO PATI Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih saya tidak akan melupakan jasa AKI .
    Saya Sangat Bersyukur Berkat Bantuan AKI Kini Saya Bisa Pulang Ke INDONESIA Untuk Buka Usaha Sendiri. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB DI NO HP / WA 0823-1236-9847.(TANPA TUMBAL/AMAN)

    BalasHapus