Kamis, 27 Desember 2012

Malam Bulan Purnama di Istana Dewi Lanjar

Tiap bulan pada setiap malam bulan Purnama adalah malam kemulyaan dan malam penuh kasih bagi bangsa jin. Mereka bersenang senang dan bahkan memberi ampunan bagi para tumbal tumbal. Ampunan tersebut adalah istirahat tanpa siksaan selama bulan purnama. yang akan dilanjutkan dengan siksaan berlipat ganda setelah Purnama usai.

Malam bulan Purnama, adalah malam bagi para jin membagi2kan sesuatu di bumi. tentu saja tidak ada yang gratis bila berhubungan dengan mereka. karena sejatinya mereka memberikan sesuatu hanya secara lahiriah saja, tidak secara ikhlas seluruhnya.

Peringatan bagi Anda yang berada di pantai Utara / pantai selatan kadang2 jin memberikan sesuatu, seperti makanan, atau emas, setelah mengambil benda tersebut Anda tidak dapat pulang Kadang2 jin menyerupai wanita cantik, atau pria ganteng (bagi kaum hawa dan kaum ) untuk mengajak anda berjalan2 menyusuri pantai. tapi setelah Anda sadar Anda telah tenggelam. Nelayan pun sering menangkap ikan yang lebih dari biasanya, tapi kapalnya tak bisa kembali kepantai.

MALAM BULAN PURNAMA BAGI MANUSIA
Banyak cerita-cerita rakyat, termasuk juga tradisi2 di berbagai belahan dunia yang tercipta karena momentum ini. Ada juga kebiasaan2 tertentu di beberapa agama dan kebudayaan untuk melakukan puasa selama tanggal 13, 14, 15 dalam kalender bulan. Orang jawa menyebut malam terang bulan sebagai “Padhang Mbulan”. Saat dimana anak2 mereka bermain-main berkumpul bersama keluarga dan teman2 di bawah cahaya purnama, melepas kangen. Suku Indian, penduduk native amerika, malah menamai setiap purnama yang terjadi dalam suatu siklus. Mereka mempunyai berbagai mitos tentang purnama ini. Dalam kalender China, setiap bulan ke 1 tanggal 15 juga ada festival lentera. Di masyarakat batak, mereka menyebut peristiwa ini poltak bulan purnama. Para pemuda-pemudi berkumpul, basanya dijadikan ajang mencari jodoh, nama acara di bulan purnama ini disebut gondang naposo. Pokoknya ada banyak kebudayaan dan legenda yang terbentuk karena peristiwa ini.

Menurut penuturan beberapa orang tua yang pernah saya jumpai, konon saat terang bulan adalah saat2 daya gravitasi dan kerinduan memuncak. Saat saat terjadi puncak romantisme berbagai mahluk dan benda yang bisa merasakan dan terpengaruh frekuensinya. Biasanya orang orang yang saling mengalami resonansi frekuensi getaran hati bisa saling merasakan perasaan rindu. Binatang binatang juga katanya terpengaruh. Dan puasa atau ritual tertentu yang dilakukan konon salah satu fungsinya adalah untuk membantu pengendalian diri agar tidak terlalu mabuk kepayang.


2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Saya asli pertemu dengan dewi lanjar
    ada pesen dari ibu dewi..untuk manusia semuanya..perlu di ingat di ketahui baik2 jgn asal.ngomong di cari kebenaranya dari pusat..dari dewi lanjar langsung dewi dari sosok aslinya itu sangat baik mulia sopan dan tegas pendidik di jalan yang benar dewi lanjar tidak mau di sembah katanya yang pantas di sembah itu tuhanmu ya itu allah tuhan kita semua dewi lanjar bilang aku hidup di tugaskan untuk menjaga laut pantai utara ini oleh ibu kanjeng nyi roro kidul agar pantai ini aman tidak di kuasai jin jin jahat yg akan menesatkan kita semua termasuk manusia2 nantinya? ..ibu nyi roro kidul yang pernah memberikan kekuatan pada kami itu kata dewi lanjar sendiri) dewi lanjar itu sama sekali tidak membuka pesugiahan....ingat ya pesen dari dewi lanjar ini ke saya..supaya manusia2 tidak salah paham .ingat dewi lanjar ini sudah lama di fitnah selama ini nama dewi lanjar sendiri di pakai (AJI ROSO) nama jin ini sudah lama membuka pesugigan di pantai slamaran utara pekalongan jin aji roso ini suka berubah wujud seperti layaknya dewi lanja agar menglabuhi supaya orang2 pada percaya bahwa itu dewi lanjar ini kejahatan jin aji roso membuka pesugihan memakan tumbal nyawa manusia bgi yang meminta harta padanya .jin aji roso ini sudah mencoreng nama baik dewi lanjar agar semua manusia percaya klo dewi lanjar itu jahat padahal itu tdk benar .dari jin aji roso sendiri sudah menipu banyak orang kalangan pesugihan.itu.jin aji roso ini punya badan kekar pendek dan keras kepala banyak pracurit jahat.jin aji roso ini punya kerajaan istana di pinggir pantai.selamaran pekalongan..klo dewi lanhar sendiri istana besar di tengah2 .. laut...
    Dulunya jin aji roso ini musuh besarnya dewi lanjar aji roso sendirilah yang mau menjajal ilmunya dewi ini lansung perlawanan du mula saat sang dewi meminta kerja sama membangun istana namun jin aji roso ini menokak tdk mau bergabung.di situlah keduanya saling bertempur adu kekuatan ahirnya jin aji roso ilmunya terkalahan oleh dewi lanjar

    dan jin aji roso ini sempet mencintai dewi saat di tinggal kematian sumaminya sama sekali dewi tdk mencintai.dewi sudah berjanji sama ibu kanjeng selatan klo dewi cinta yg tulus hanya buat sang suami walau dia sudah pergi

    Ahirnya jin aji roso sampai sekarang punya dendam segala cara di lakukan agar mencorang nama baik dewi lanjar

    jadi perlu di ingat banyak orang di dunia ini masih meminta pesugihan
    SADARLAH APA YG KMU LIHAT DI HADAPANU itu bukan dewi ..itu jin aji roso menyamar sebagai dewi lanjar .WAHAI MANUSIA janganlah kalian di tipu daya olehnya.. BERTOBATLAH SEGERA INGAT NERAKA ITU ADA..INGAT TUMBALMU YG DI BERIKAN KE JIN AJI ROSO TUMBAL DARI ANAKMU ISTRIMU SODARAMU DAN ORANGTUAMU.DI SANA MEREKE DI SIKSA DI ALAM GAIB JIN AJI ROSO.
    INGAT KAWAN SEMUA HARTA DARI PESUGIHAN ITU TITIPAN JIN.TDK SELAMNYA BAHAGIA DARI PADA ORANG YG KITA SAYANGI PERGI.
    HARTA MU JUGA AKAN DI AMBIL LAGI
    NYAWAMU JUGA.SEBELUM ALLAH MENGAMBILNYA .UMUR MU DI BATASI OLEH JIN DAN DI AMBIL JIN AJI ROSO JIN INI SETIAP MLM HARI MENGAWASI ORANG2 YG SDH BERSEKUTU PADANYA SEMOGA KAMU SEMUA CEPAT2 SADAR BANYAK2 ISTIFAR...SALAM PESAN DARI IBU DEWI LANJAR ..

    BalasHapus